Menang Shopee 10 Ribu || ini cara menang shopee 10 Ribu


Menang Shopee Serba 10 Ribu - dimana barang barang tersebut bisa kita dapatkan dengan harga murah cukup bayar 10 ribu.

Gambar shopeeID
Disini saya akan sedikit berbagi pengalaman kepada para pembaca setia Paiweru supaya sobat semua bisa merasakan apa yang saya rasakan Menang Shopee Serba 10 Ribu yakni dengan membeli barang shopee seharga 10 ribu .

Sebenarnya saya dapatkan giveaway shopee serba 10 ribu awal tahun baru kemarin, tapi review baru sempet saya posting karena ada kesibukan di dunia nyata belum sempat sharing pengalaman ini oke tidak perlu panjang lebar langsung pada topik dari pembahasan ini “ Cara Menang Shopee Serba 10 Ribu” semoga kalimatnya dapat sobat pahami.

Untuk Catatan jika sobat yang ikut kuis serba 10 ribu dari shopee jangan terlalu berharap pada program ini sebaiknya sobat mengikutinya untuk iseng iseng saja kali aja beruntung iyakan intinya sih iseng iseng berhadiah.

Di bawah ini screenshot bukti Menang Menang Shopee Serba 10 Ribu dari shopee dan hadiah sampe rumah dengan selamat, Alhamdulillah.
Gambar Dok Pribadi
Untuk sobat yang bertanya atau pun mencari tau Cara Menang Shopee Serba 10 ribu, sebenarnya tidak ada trik maupun cara khusus untuk menang shopee 10 ribu tersebut hanya saja faktor di bawah ini mungkin sedikit berpengaruh supaya menang shopee serba 10 ribu yang paling utama berdoa sebelum melalukan sesuatu termasuk undian ya harus diawali doa.

Saldo shopeepay

Pastikan sobat mempunyai saldo di shopeepay minimal 10 ribu untuk bisa menyerbu 1 barang idaman sobat, dan supaya pada saat pengembalian saldo jika tidak terpilih prosesnya lebih cepat kalau menggunakan shopeepay.

Konsisten & Sabar

Konsinten itu perlu dalam segala hal, termasuk untuk menang shopee serba 10 ribu sobat harus konsisten dan sabar mengikutinya tiap hari namanya juga undian kan  jadi harus usaha terus.

Serbu barang jangan terlalu banyak

Dalam memenangkan undian dari shopee serba 10 ribu saya cuma menyerbu beberapa barang saja, waktu itu saya serbu 3 barang rutin tiap hari dan Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 2 bulan dapat barang serbuan tersebut dengan harga 10 ribu ditambah gratis ongkir juga.

Itulah sedikit ulasan Cara Menang Shopee Serba 10 ribu semoga bermanfaat untuk pembaca, jangan terus semangat, ingat kata pepatah usaha tidak menghianati hasil.


0 Response to "Menang Shopee 10 Ribu || ini cara menang shopee 10 Ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel