Game offline Asik Sambil Ngabuburit Ramadhan

Sobat Paiweru Jalan-jalan sore hari sambil menunggu adzan maghrib alias ngabuburit pada puasa memang seru tapi tidak bisa bulan puasa kali ini karena terjadi pandemik covid19 atau banyak menyebutnya corona.
Gambar Inwepoco
Kebijakan dari aturan pemerintah di kota kota besar agar tetap di rumah supaya tidak tertular Corona, sehingga dia adakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penyebaran tersebut.

Meski tetap di rumah saja untuk menunggu berbuka puasa tidak akan lagi membosankan dengan bermain game, dan aplikasi tersebut memungkinkan untuk dimainkan beramai-ramai bersama teman. Berikut game game yang bisa dimainkan saat ngabuburit simak dibawah ini Game offline Asik Sambil Ngabuburit Ramadhan.

1. Gartic 

Gartic merupakan permainan tebak gambar yang bisa dilakukan bersama. Sobat akan diminta untuk menggambar berbagai hal, mulai dari binatang ataupun lainnya, dan sobat dapat menebaknya.

Komunikasi dapat dilakukan di chat, sehingga bisa melihat jawaban tebakan dari teman-teman lain, yang membuat game ini menjadi seru. Selanjutnya, akan ada pemberitahuan (lampu hijau) jika jawaban benar, dan teman lain tidak bisa berbagi jawaban benar tersebut di dalam chat.

Asiknya, tidak hanya lewat aplikasi, sobat juga dapat memainkan game ini tanpa mengunduh aplikasi, dengan membuat ruangan untuk yang dapat mengundang hingga 50 orang dengan membagikan sebuah link.

2. Ludo

Ludo adalah game multipemain lintas platform yang mendukung platform seluler, desktop, Android, iOS dan Windows secara bersamaan. Menariknya, game yang bisa dimainkan oleh dua hingga empat orang ini juga mendukung mode offline.

Game yang dapat dimainkan bersama teman dan keluarga ataupun orang lain ini merupakan game papan klasik dengan menggulirkan dadu virtual, salah satunya permainan ular tangga.

 3. Get Rich

Masih mengusung model permainan papan, namun kali ini berkonsep permainan klasik monopoli, Let's Get Rich dari LINE ini bisa jadi game seru untuk dimainkan bersama teman dan keluarga sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Namun, jika tidak ada teman untuk bermain bersama, ada opsi bermain dengan player lain dari seluruh penjuru dunia. Lempar dadu, Anda dapat berebut semua properti yang ada, dan menyusahkan lawan main dengan Kartu Kesempatan yang dapat mengubah jalannya permainan.

Selain Get Rich, ada pula aplikasi Monopoly yang juga menawarkan permainan monopoli. Sayangnya, untuk dapat memainkan game tersebut, kita harus merogoh kocek Rp 71 ribu untuk pengguna Android, atau Rp59 ribu untuk pengguna iOS.

4. Uno

Jika tidak mau bermain tebak gambar atau main papan, maka bermain kartu Uno bisa jadi opsi lain sambil menantikan adzan magrib. Kita dapat membuat ruang private dan mengundang teman dan keluarga untuk ikut bermain Uno.

Atau, Anda juga bisa bermain dengan orang lain dari berbagai belahan dunia, atau mungkin sekadar bermain melawan pemain AI Uno. Game ini gratis, dan dapat dimainkan dua hingga empat pemain.

Terakhir Game offline Asik Sambil Ngabuburit Ramadhan ialah game mengenai battle royal bisa di bilang sih ini bukan offline lagi tapi online tapi sobat wajib mencobanya.

5. Game Battle 

Royale Game bertema "Battle Royale" menjadi alternatif game seru untuk mengisi waktu ngabuburit. Aplikasi game terpopuler saat ini, seperti Mobile Lengends, PUBG Mobile dan Call of Duty (COD) dapat dimainkan bersama atau yang sering disebut main bareng atau lebih di kenal istilah MABAR. Kita dapat berkomunikasi secara langsung dengan teman satu tim untuk menyusun strategi mengalahkan lawan seru pastinya.


Itulah sedikit ulasan Game offline Asik Sambil Ngabuburit Ramadhan di jamin seru sobat wajib coba.

0 Response to "Game offline Asik Sambil Ngabuburit Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel