Cara Menyembunyikan Komentar Live Instagram 2020


Sobat Paiweru Selamat datang kembali! Saya harap sobat semua mengalami hari yang luar biasa menyenangkan. Jika soat mencari bagaimana Cara Menyembunyikan Komentar  Live pada Instagram 2020 atau cara menyembunyikan obrolan di Instagram live di seseorang / video live Instagram lainnya? terkadang kami merasa melihat banyak dan banyak pesan dan suka dari orang-orang umum dan pengguna yang tidak dikenal, kami merasa risih dan tidak dapat terus menonton video live orang-orang yang Sobat cintai.

Gambar Brillionet
Atau jika sobat ingin tampil live di Instagram dan sobat memiliki banyak pengikut, Sobat mungkin memiliki beberapa masalah privasi dan ingin melihat komentar hanya dari pengguna berikut dan juga menyembunyikan komentar dari orang-orang umum. di sini saya akan membantu sobat setia paiweru untuk menyelesaikan masalah sobat tentang cara menyembunyikan komentar di Instagram live sebagai pemirsa / ketika menonton Instagram live dari pengguna lain atau jika akan tayang di Instagram.

Bagaimana Menyembunyikan Komentar Di Video Live Instagram 2020?

Dalam kasus pengguna Android dan Ios untuk Menyembunyikan komentar di video live Instagram,Menyembunyikan komentar pada versi resmi pada aplikasi instagram jika Sobat menonton video live instagram seseorang sebagai pemirsa tidak dimungkinkan saat ini di aplikasi instagram resmi.

Aplikasi instagram belum menambahkan fitur apa pun untuk menyembunyikan komentar live dari video orang lain, tetapi jika Sobat mengetuk bagian atas tengah pada video live selain dari sesi komentar Sobat dapat dengan mudah mengurangi keterlihatan atau ukuran pada komentar Instagram dan menikmati menonton video live orang lain dengan menyembunyikan komentar seminimal mungkin. jika Sobat menyentuh obrolan lagi layar akan dimaksimalkan dan dapat melihat semua komentar secara instan.

Cara Menyembunyikan Komentar Di Video Live Instagram Dari laptop Pc / mac?

Jika sobat memiliki laptop pc atau mac, sobat bisa menggunakan ekstensi Instagram apa saja dari chrome store untuk menonton live Instagram tanpa menunjukkan komentar publik yang tidak diinginkan dan memberikan opsi untuk menyimpannya ke pc Sobat juga.

Menggunakan komputer desktop atau mac perlu menggunakan Google Chrome supaya dengan mudah digunakan untuk menonton video live Instagram dengan menyembunyikan komentar atau obrolan sebagai penonton dengan sangat mudah.

Aplikasi Instagram menyediakan beberapa pengaturan privasi untuk membuat akun Sobat lebih aman dengan menyediakan banyak fitur.

Jika Sobat memiliki banyak pengikut dan ingin menyembunyikan komentar, Sobat dapat memilih opsi privasi dari pengaturan di profil instagram sebagai berikut.

Buka pengaturan dan memilih opsi privasi > Komentar > Izinkan Komentar Dari opsi, Sobat dapat mengubah komentar dari mode pengikut saja, orang yang Sobat ikuti dan orang yang Sobat ikuti dan pengikut Sobat dapat dipilih dari sini.

Semoga dapat bermanfaat ulasan tentang Cara Menyembunyikan Komentar  Live Instagram 2020, jadi saya sarankan Sobat untuk menyembunyikan seluruh obrolan Sobat dan  mencoba menggunakan komputer laptop / desktop untuk menonton video streaming live tanpa komentar dengan mudah.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Komentar Live Instagram 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel