PUBG Mobile Lite


PUBG Mobile Lite- semua pecinta game pasti tau , hit royale battle populer yang dirancang untuk bekerja dengan jajaran smartphone yang lebih luas, kini hadir di Google Play di "beberapa wilayah" Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika Utara, dan Amerika Selatan. PUBG Mobile, spin-off dari PC dan game konsol PlayerUnknown's Battlegrounds yang paling populer, sudah menjadi game mobile terlaris di dunia. 

source: gamebrott


Menghasilkan kurang lebih $ 167 juta pada bulan Juli, menurut perusahaan analisis seluler Sensor Tower, dan mengumpulkan lebih dari 50 juta pemain setiap hari pada Juni. Versi baru ini kemungkinan hanya akan meningkatkan kehadiran PUBG Mobile yang sudah besar, terutama ketika itu menjadi lebih banyak tersedia.

Game PUBG Mobile Lite akan memiliki beberapa perubahan signifikan untuk membantunya berjalan pada perangkat keras yang kurang mumpuni, serta untuk mendorong pertandingan yang lebih cepat. Game akan dimainkan di peta yang lebih kecil yang cocok dengan 60 pemain, turun dari 100 pemain standar di versi PUBG Mobile. Akan ada lebih banyak rampasan dan pemain dapat menyembuhkan diri mereka sendiri dalam posisi apa pun. 

Untuk membuat pemotretan lebih akurat pada koneksi jaringan yang lebih lemah, PUBG Mobile Lite akan memiliki assist yang ditingkatkan, tidak ada efek jatuhan peluru pada tembakan jarak jauh, dan lebih sedikit recoil pada senjatanya.

PUBG Mobile Lite, yang dikembangkan oleh raksasa game Cina Tencent dan PUBG Corporation, membutuhkan 490MB ruang internal kosong untuk mengunduh, dibandingkan dengan 1.6GB untuk versi terbaru PUBG Mobile. Aplikasi ini dirancang untuk berjalan pada perangkat dengan ponsel low-end RAM kurang dari 2GB juga. Tencent mengatakan game itu akan tersedia di Eropa dan Amerika Utara dan Tengah tapi belum pasti.

PUBG Mobile Lite bukan versi pertama PUBG yang dirancang untuk perangkat yang kurang mampu. Pada bulan Januari, PUBG Corp mulai menguji PUBG Mobile Lite, versi gratis untuk bermain PUBG, dengan pengguna di Thailand, dan sejak itu memperluas tes ke wilayah di Asia Selatan, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

PUBG menghadapi persaingan lanjutan dari Fortnite dan game royale dan game mobile populer lainnya, pembuatnya tampak bersemangat untuk membawa game ke sebanyak mungkin platform. Ini adalah pendekatan yang bekerja dengan baik untuk Epic Games, yang mendapatkan total $ 2,4 miliar dari Fortnite tahun lalu, dan itu tampaknya akan membuahkan hasil untuk PUBG juga. Game ini telah diunduh lebih dari 400 juta kali pada Juni tahun ini, dan PUBG Lite hanya akan mendorong angka itu lebih tinggi.

itulah sedikit ulasan PUBG Mobile Lite semoga bermanfaat

0 Response to "PUBG Mobile Lite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel