Google Go Aplikasi Browser


Google Go aplikasi browser -  Google go kini telah hadir di indonesia dan telah rilis di seluruh dunia setelah hadir lebih dulu di sejumlah negara berkembang seperti Indonesia, aplikasi Google Go kini telah dirilis seluruh dunia. Aplikasi ini menyusul deretan aplikasi  lain besutan Google, seperti Files Go,Youtube Go, Gmail Go, dan Chrome Go yang sudah tersedia secara luas dan global . 
gbr yoursoftwarefriend

Search engine ini merupakan yang irit dan ringan Internet Google Go sendiri merupakan aplikasi mesin pencari yang didesain sedemikian rupa agar ramah untuk ponsel dengan spesifikasi low-end dan bisa digunakan browsing lewat jaringan Gprs maupun 2G atau ketika koneksi jaringan internet kurang stabil. 

Aplikasi konvensional Google Go aplikasi browser ringan mendapat klaim dari pihak google lebih hemat data hingga 40 persen penggunaan data. Google Go juga bisa mengingat dan menampilkan kembali hasil pencarian histori jika jaringan internet  tiba-tiba putus.

Penggunaannya tidak terlalu memakan memori internal ponsel karena berukuran kecil sekitar 7 MB sehingga tak menyita banyak ruang instalasi. Anda dapat unduh aplikasi tersebut di Playstore , pihak Google turut membekali aplikasi ini dengan fitur  Artifisal Intelejensia ( kecerdasan buatan yang bisa membacakan isi situs lewat suara kepada penggunanya.

Di kutip dari TechCrunch, Kamis (22/8/2019). Google Go sendiri kini telah tersedia di Play Store untuk semua pengguna Android versi Lollipop ke atas. Semua jenis smartphone bisa menggunakannya, mulai dari ponsel murah hingga termahal sekali pun.

Itulah sedikit ulasan Google Go aplikasi browser ringan semoga bermanfaat
Keep enjoy

0 Response to "Google Go Aplikasi Browser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel