Game Offline Terbaik September 2019


Game offline terbaik September 2019 - Dikala paket data internet mulai menipis bermain sosial media pun terhalang kuota tapi tenang untuk mengusir kebosan sobat bisa dengan bermain game , pada platform android sebagian menggunakan game online tapi masih banyak juga game yang bisa di mainkan secara offline.

Berikut game offline yang saya rekomdasikan untuk dimainkan pada saat kuota internet sobat mulai menipis.

1. Candy Crush Saga

Ilustrasi gambar ( kingcom )
Game pada saat santai yang ditawarkan oleh pengembang King ini mempunyai ukuran kurang lebih 95 MB dan merupakan game puzzle dengan tema permen.
Hampir sama seperti  game puzzle umumnya, pemain harus mencocokkan minimal tiga permen lebih malah bagus untuk memenangkan game tersebut. Pemain dapat naik ke level selanjutnya setelah berhasil menyelesaikan target untuk mengumpulkan permen dengan waktu yang telah ditentukan. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali pada google playstore.

2. Criminal Case

ilustrasi gambar ( apkpurecom )
Pengembang aplikasi Pretty Simple ini memiliki ukuran sebesar 69 MB dan merupakan Game offline terbaik petualangan. Dalam permainan ini pemain harus mencari benda yang tersembunyi untuk memecahkan kasus-kasus pembunuhan. Pemain akan memainkan karakter detektif yang bergabung dengan kepolisian dan menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menginterogasi tersangka, hingga menganalisis barang bukti.

Pemain  berperan sebagai detektif dalam kasus-kasus yang berbeda. Setelah menyelesaikan satu kasus, maka akan ada kasus lainnya yang siap untuk dimainkan seru kan. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak  100 juta.

3. Subway Surfers

 ilustrasi gambar ( thegorbalsla )
Pengembang game arcade ini ialah Kiloo dan ukuran aplikasi berkisar 90 MB. Dalam game ini pemain harus membantu Jake, Tricky, dan Fresh melarikan diri dari inspektur pemarah dan anjing peliharaan.

Permainannya pun mudah hanya berlari sekencang  mungkin, mengumpulkan banyak koin, dan menghindari rintangan dalam game. Tak hanya berlari, pemain juga dapat melakukan beberapa gerakan seperti melompat atau pun meluncur. Aplikasi ini diunduh sebanyak lebih dari 1 miliar kali pada playstore.
Selanjutnya Game offline terbaik September 2019 yang terakhir.

4. Hill Climb Racing

ilustasi gambar ( mspoweruser )
Game dari pengembang Fingersoft ini mempunyai ukuran sekitar 60 MB. Dalam permaianan ini, pemain akan memainkan karakter Newton Bill, seorang pembalap bukit berusia muda. Pemain harus mengendarai mobil pada bukit yang bergelombang dan menyeimbangkan mobil agar tidak terbalik atau terjatuh.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai jenis mobil dan melakukan trik akrobat. Untuk meningkatkan mobil, pemain  mengumpulkan koin. Game mengendarai mobil ini telah terunduh  lebih dari 500 juta kali, perangkat dengan resolusi rendah pun bisa memainkan game ini.
Itulah sedikit ulasan Game offline terbaik September 2019 enjoy gameplay.

0 Response to "Game Offline Terbaik September 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel