Game Seru Bertema Ramadhan Cocok Buat nunggu buka puasa

Di 10 hari terakhir bulan ramadhan ini cobaan untuk menjalani puasa mungkin akan semakin terasa berat menunggu hingga adzan maghrib, tapi ga usah risau sobat kali ini saya akan mengulas game asik untuk bulan puasa, hingga tak terasa adzan mahgrib pun sudah berkumandang.

Eits tapi jangan game terus loh dari pagi sampe sore itu tidak baik ya, sembari menunggu berbuka puasa atau lazimnya adat di Indonesia dengan sebutan ngabuburit.Mungkin sebagian orang ngabuburit dengan pergi bersama teman-teman, mengisi kegiatan di masjid, hingga ada yang bersantai-santai seharian sambil nunggu mahgrib.


jika kamu yang memilih tetap berada di rumah sampai waktu berbuka tiba, pas banget untuk mengisi waktu dengan bermain game bertema Ramadhan yang sangat rekomended.
 

Jangan sampai kamu bermain game terlarang yang tidak cocok untuk bulan ramadhan ini dan membuat puasa hanya menahan lapar dan dahaga saja jadi sia-sia.

Game Seru Bertema Ramadhan Cocok Buat nunggu buka puasa.

1. Kolak Express Ramadhan


Saat berbuka puasa, apakah kamu sering mengkonsumsi kolak sebagai makanan pembuka saat buka puasa?
Sudah bukan hal aneh lagi jika kamu menemukan banyak penjual kolak ketika menjelang waktu berbuka puasa. Nah, di game ini kamu akan berperan sebagai penjual kolak . Kamu ditugaskan untuk melayani pembeli yang ingin memesan kolak atau takjil lainnya yang kamu jual. Kamu juga harus bisa mencapai target yang sudah ditentukan. Pendapatan dari hasil jualan kolak bisa digunakan untuk berbagai hal di dalam game, seperti naik haji, membangun musala, masjid hingga pesantren. hidup penuh berkah kalau main game ini.

2. Cerdas Cermat Islami
 

Cerdas Cermat Islami ini bisa jadi pilihan sobat. Sobat dapat bermain lebih dari seribu soal yang bertemakan islami. Selain game utamanya, kamu dapat beristirahat dengan bermain mini game.Ada juga fitur untuk ujian Madrasah berupa Try Out, Ujian, Pembahasan, hingga akhirnya diberikan rapor. Sudah kaya sekolahan saja ya, geng!
 

3. Toko Kue Ramadan
 

Selanjutnya ada game yang cocok untuk kamu yang suka memasak, cocok untuk main Ramadhan Hijab Cake Shop. Kamu akan menjadi pemilik restoran kue yang haarus melayani segala permintaan pembeli.
 

Dalam game ini kamu bisa memasak dan menyajikan kue sesuai selera dan kreativitasmu sendiri. Ada lebih dari 80 pilihan topping kue dan 3 resep rahasia yang siap untuk kamu racik. Kamu yang suka game memasak, boleh coba game ini untuk mengisi waktu saat puasa

Baca lainnya : dampak penggunaan jaringan 5G
 

4. Tebak Gambar Ngabuburit
 

Apakah kamu pernah bermain game Tebak Gambar? Kalau iya, sobat pasti tidak asing sama game Tebak gambar ngabuburit yang satu ini. Cara bermainnya hampir sama dengan game Tebak gambar biasa , yakni merangkai sebuah gambar menjadi sebuah kata. Games yang memiliki lebih dari 150 tingkatan atau level yang bisa dimainkan dengan fitur bantuan kalau kamu kebingungan menebak gamabar. Cocok banget buat menemani kamu menunggu waktu adzan maghrib tiba.
 

5. Ramadan Challenges
 

Ramadan Challenges game terakhir yang saya ulas, game ini terdiri dari 10 mini game yang akan menantang kamu. Untuk memainkannya cukup mudah kok, kamu hanya melakukan aktivitas sehari-hari saat bulan puasa.
 

Namun, dilakukan dengan cepat dan sempurna, kalau kamu pernah main Dumb Way to Die, game ini memiliki tema yang mirip. Penasaran kan gimana game lelucon yang dapat membunuh karakter game dijadikan game bertema ramadhan?

sekian ulasan game yang cocok di mainkan saat bulan ramadhan.

0 Response to "Game Seru Bertema Ramadhan Cocok Buat nunggu buka puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel