Whatsapp Dengan Chat Kosong

Whatsapp Dengan Chat Kosong - sobat paiweru pernah atau tidak sobat di prank teman dengan mengirim pesan Whatsapp kosong? Kalau pernah sobat pasti bingung dan bertanya tanya tidak jarang merasa aneh dengan isi pesan tersebut karena tidak ada teks di dalamnya.

Perlu sobat ketahui di whatsapp kita belum bisa mengirim chating tanpa teks melainkan harus ada teks yang ditulis terlebih dahulu ketika kita akan mengirimkan pesan di whatsapp.

Kebanyakan orang orang akan menggunakan cara ini untuk membuat prank teman mereka di whatsapp. Ada 2 cara yang bisa kita gunakan untuk mengirimkan chat Whatsapp Dengan Chat Kosong , yang pertama menggunakan aplikasi ini sedikit ribet tapi tenang yang cara kedua tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk menggunakan cara kedua mengirim yakni Whatsapp Dengan Chat Kosong  tanpa menggunakan aplikasi tambahan, jika menggunakan aplikasi tambahan bisa mempersempit dan memakan ruang penyimpanan internal pada ponsel kita.

sehingga untuk orang orang yang memiliki ruang penyimpanan intelnal ponsel minim di ponselnha pasti akan sedikit kesulitan untuk itu pilihan tanpa menggunakan aplikasi lebih simpel dan mudah di terapkan.

1. Cara kirim chat kosong pada whatsapp tanpa aplikasi sangat mudah sekali, sobat hanya perlu copy paste teks pada tanda kurung buka dan tutup kurung pada pesan whatsapp tersebut tapi tanpa tanda kurung terbawa


Copy dan paste => ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎                                   ‏‏‎)


2. Pastekan teks yang kosong tersebut ke whatsapp sobat lalu tinggal kirim ke temen yang ingin sobat kirimi pesan.
Gambar myphone
3. Kalau menginginkan teks kosong yang panjang, sobat bisa ulangi saja copy paste teks kosong tersebut seberapa banyak yang sobat inginkan.
Itulah sedikit ulasan Whatsapp dengan chat kosong semoga bermanfaat dan selamat bereksperiment cukup mudah bukan sobat.




0 Response to "Whatsapp Dengan Chat Kosong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel