Cara Tweet dengan Fitur Suara pada Twitter

Cara Tweet dengan Fitur Suara pada Twitter - Inilah cara Anda dapat menggunakan rekaman tweet Anda mulai sekarang. Twitter telah menjadi platform global bagi banyak orang untuk menyuarakan pendapat mereka, berbagi kekhawatiran dan mengomentari berita terbaru.

Aplikasi saat ini memungkinkan pengguna untuk tweet hingga sebanyak 280 karakter, yang seringkali tidak cukup dan mengarah ke utas panjang. Sepertinya Twitter telah mempertimbangkan ini karena aplikasi telah memperkenalkan fitur terbarunya di mana pengguna dapat merekam tweet mereka.
Gambar abcnewsgocom
Inilah fitur audio terbaru Twitter yang dijelaskan, serta cara menggunakannya.
Membuat Cara Tweet dengan Fitur Suara pada Twitter adalah segmen audio yang dapat Anda rekam dan lampirkan ke tweet Anda. Fitur baru hanya tersedia untuk sejumlah pengguna tertentu di iOS pada saat publikasi.

Dalam sebuah posting blog untuk Twitter Maya Patterson dan Rémy Bourgoin menulis: "Membuat catatan suara Pada Twitter dan Tweet suara akan tersedia untuk sekelompok orang terbatas di Twitter untuk smartphone iOS, tetapi dalam beberapa minggu kedepan semua orang di iOS harus dapat menge-Tweet dengan suara mereka."

Untuk Cara Tweet dengan Fitur Suara pada Twitter  pengguna menggunakan fitur baru, buka komposer tweet Anda di mana Anda akan melihat ikon dengan panjang gelombang di sebelah ikon kamera.

Ketuk ikon ini terlebih dahulu, lalu ketuk gelembung dengan gambar profil Anda untuk merekam pesan Anda. Setiap catatan suara dapat merekam hingga 140 detik rekaman sehingga setelah Anda mencapai batasnya, sebuah catatan suara baru akan muncul yang akan mengarah ke utas.

Twitter telah lebih jauh menjelaskan bahwa gambar profil Anda saat ini akan ditambahkan ke catatan suara Anda dan gambar tidak akan berubah jika Anda memperbarui gambar profil Anda.

Selain itu, Anda hanya dapat membuat catatan suara sebagai tweet asli, sehingga pengguna tidak dapat menggunakan fitur audio untuk mengomentari kiriman seseorang atau me-retweet dengan komentar.

REAKSI PENGGUNA UNTUK CATATAN SUARA TWITTER Sejumlah pengguna Twitter mengatakan mereka sudah terpikat pada fitur baru.

Ada orang lain yang menyarankan agar catatan suara juga tersedia untuk Direct Message. Seperti setiap fitur baru, yang satu ini juga memicu debat panas di media sosial, tetapi mengharapkan orang lain membanjiri beranda Anda dengan berjuta-juta catatan suara mulai dari sekarang.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Tweet dengan Fitur Suara pada Twitter semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Happy enjoy bersosmed.

0 Response to "Cara Tweet dengan Fitur Suara pada Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel