Menjalankan Aplikasi Zoom Cloud Meeting

Menjalankan Aplikasi Zoom Cloud Meeting - Aplikasi Zoom Cloud Meeting ialah perangkat yang bisa digunakan untuk melakukan teleconference maupun rapat di mana saja dan kapan saja waktunya, Penggunanya pun bisa sampai beberapa orang sekali dalam melalukan rapat.
Gambar thepromediagroupcom 
Cara download aplikasi zoom cloud meeting

Untuk sobat supaya bisa menggunakan aplikasi zoom cloud meeting, sobat wajib mendownload terlebih dahulu di playstore maupun apple store bisa juga sobat cukup Tuliskan ''Zoom Cloud Meeting'' di kolom pencarian google search.

Kemudian Klik 'Download' lalu 'Instal' dan tunggu proses aplikasi Zoom beberapa saat sampai proses selesai. Terakhir, buka aplikasi dan gunakan untuk melakukan meeting jarak jauh simple ya sobat.

Menggunakan aplikasi zoom cloud meeting

Cara menjalankan zoom cloud meeting di Android, maupun Apple bisa dengan masuk terlebih dahulu. Kemudian sobat memilih 'Gabung Rapat' atau 'Masuk' untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Gambar playgooglecom
Jika meeting jarak jauh telah dilakukan di aplikasi Zoom Cloud Meeting, sobat tinggal pilih 'Gabung Rapat' atau melalui link yang telah diberikan. Lalu, isi room number dan password yang telah dikirim sebelumnya.

Penginputan room number dan password dilakukan agar pengguna bisa masuk ke dalam rapat dalam aplikasi Zoom Cloud Meeting. Selain itu juga sobat bisa memulai rapat sendiri dengan membuat rapat sendiri dengan mendaftarkanya terlebih dahulu.

Itulah sedikit ulasan Menjalankan Aplikasi Zoom Cloud Meeting semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Menjalankan Aplikasi Zoom Cloud Meeting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel