Rilis, Resident Evil 3

Rilis Resident Evil 3 -, pertama kali dirilis pada tahun 1999, mengikuti protagonis Jill Valentine ketika ia mencoba untuk mengungkap plot jahat korporasi Umbrella dengan melepaskan Nemesis, senjata zombie yang hampir tak terhentikan.
Gambar Enebacom
Jill Valentine ialah salah satu orang yang tersisa pada kota Raccoon untuk menyaksikan kekejaman yang dilakukan oleh korporasi umbrella.

Untuk menghentikannya, korporasi umbrella melepaskan senjata rahasia pamungkas mereka; Nemesis! Bermain sebagai Jill, Anda harus menavigasi melalui jalanan Raccoon City yang kacau dan penuh zombie, dibangun kembali secara menakjubkan menggunakan RE Engine milik Capcom.

Pecahkan teka-teki, temui makhluk mengerikan lainnya dan cobalah melarikan diri dari Nemesis tanpa henti dalam penataan ulang klasik 1999 ini. Pada interview Januari bulan kemarin, produser dari game Resident Evil 3 menjelaskan kepada Majalah PlayStation Resmi Inggris bahwa remake itu berbeda dari yang asli, Ungkap Peter Fabiano.

Perbedaan terbesar datang dengan bagaimana Nemesis digunakan dalam game.

"Kami tentu saja mengambil beberapa elemen yang kami pelajari dari menyusun Resident Evil 2's Tyrant, tetapi Nemesis merupakan merek terornya sendiri dan pengejar tanpa henti yang dapat menggunakan senjata," kata Fabiano.

Game Resident Evil 3 memiliki lebih banyak ruang terbuka, dan salah satu yang membuat Nemesis begitu menakutkan ialah tanpa henti dan kamu tidak pernah tahu kapan atau di mana nemesis akan muncul."

Untuk mencari tahu kapan Resident Evil 3 akan dirilis dan untuk mengetahui tentang bonus pre-order pada menit terakhir.

Daftar PlayStation Store resmi untuk Resident Evil 3 menyatakan bahwa game akan tersedia untuk diunduh sekitar pukul 12.00 siang ini pada hari Jumat, 3 April.

Demo dari game Resident Evil 3 masih tersedia untuk diunduh secara gratis, yang memberikan gambaran kepada para pemain tentang apa yang dapat mereka harapkan ketika permainan penuh dirilis pada hari Jumat.

Pre-order permainan secara digital akan membuka kostum klasik untuk Jill Valentine untuk membuatnya tampak lebih seperti rekan 1999-nya.

Sobat juga akan menerima tema Resident Evil 3 khusus untuk antarmuka konsol mereka.

Itulah sedikit ulasan Rilis, Resident Evil 3  semoga bermanfaat happy enjoy the game.


Sumber : Newsweek

0 Response to "Rilis, Resident Evil 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel