Mengetahui Pengumuman SNMPTN 2020

Mengetahui Pengumuman SNMPTN 2020  Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) akan segera mengumumkan hasil SNMPTN pada tanggal 8 April.
Gambar snmptn.ac.id
Pengumuman hasil dari SNMPTN 2020 bisa diakses secara online dengan mengakses situs resmi LTMPT.
Sebelumnya, hasil pengumuman dijadwalkan keluar pada 4 April 2020. Tapi keputusan tersebut ditunda dan diatur penjadwalan ulang akhirnya diganti menjadi tanggal 8 April.
Jadwal pengumuman

Alur dari SNMPTN 2020 sendiri dimulai dari pengisian dan verifikasi PDSS pada 15 Januari - 10 Februari. Selanjutnya para siswa yang memenuhi syarat melakukan pendaftaran ulang SNMPTN di tanggal 14 - 27 Februari 2020.

Untuk Mengetahui Pengumuman SNMPTN 2020 dan siswa yang memenuhi persyarat merupakan hasil dari ketentuan akreditasi sekolah. Untuk sekolah akreditasi A hanya mendapatkan kuota 40% terbaik di sekolahnya yang dapat mengikuti seleksi SNMPTN.

Selanjutnya, sekolah akreditasi B hanya 25% yang terbaik, dan akreditasi C hanya 5% yang terbaik. Terakhir, pengumuman SNMPTN akan dilakukan pada tanggal 8 April 2020 pukul 13.00 WIB.

Melihat Hasil

Pengumuman secara online dengan membuka website resmi milik SNMPTN di alamat http://pengumuman.snmptn.ac.id/. Para siswa yang ingin melihat hasilnya dapat melakukan login dengan mengisi data diri pribadi.

Selanjutnya, klik 'Lihat Hasil Seleksi' dan layar akan menunjukkan hasil pengumuman apakah diterima atau tidak. Selain itu, mengetahui pengumuman SNMPTN 2020 juga bisa diakses melalui website universitas masing masing maupun media cetak serta online.

Itulah informasi Mengetahui Pengumuman SNMPTN 2020 semoga dapat bermanfaat

0 Response to "Mengetahui Pengumuman SNMPTN 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel