Seru, Game Saat Social Distancing

Game Saat Social Distancing -Di tengah banyak isu dan kabar burung menyebar mending main game untuk menghilangkan kejenuhan karena social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah lebih 100 negara tersebar.
Gambar twitter 99sinner_
Netizen pun punya berbagai cara untuk menghibur diri dengan bermain game online maupun offline Game Saat Social Distancing lain, tapi yang lagi viral menangkap ayam dan sapi seru juga itu kan?

'Menangkap ayam dan sapi' adalah permainan di mana sobat harus berhasil screenshot ayam dan sapi di dalam garis yang sesuai dengan hewan .

Entah siapa penyebar pertama Video yang memulai, tersebar luas di berbagai platform Facebook, twitter instagram hingga youtube banyak di temukan, cara ini cukup efektif menghilangkan kejenuhan dan setres di tengah wabah ini.

Sosial media twitter banyak yang membagikan curahan hati mereka dengan adanya video seperti game tersebut jadi sedikit mengobati kejenuhan.


Itulah sedikit ulasan Game Viral Saat Social Distancing semoga wabah ini cepat berlalu, dan kembali pulih untuk seluruh dunia Aamiin.

0 Response to "Seru, Game Saat Social Distancing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel