Dapatkan uang Tiktok Lite || Cara Mendapatkan Uang Di TikTok Lite

Cara mendapatkan uang di Tiktok Lite - pada kesempatan kali ini saya akan sedikit melenceng dari pembahasan seperti biasanya, semua orang di zaman milenial pasti tau aplikasi berbagi video seru dan menarik.

Dapatkan uang Tiktok Lite || Cara Mendapatkan Uang Di TikTok Lite

Aplikasi berbagi video tersebut bernama tiktok nah aplikasi tersebut punya keturunannya, bukan keturunan yang sebenarnya loh ya aplikasi ini sebenarnya sama tapi mempunyai kelebihan lebih ringan dari pendahulunya.

Tiktok lite punya event ramadhan bagi THR untuk penguna baru aplikasi tersebut dengan sedikit syarat mengundang orang untuk menginstal aplikasinya dan menonton video yang ada pada media sosial berbagi video unik dan lucu.

TikTok Lite merupakan versi ringan dari versi tiktok biasa, yang menarik dari aplikasi tiktok lite ini bisa menghasilkan pundi pundi koin yang bisa ditukar bisa berupa pulsa dan dana, pasti sobat penasaran cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite.

Dapat Uang Dari TikTok Lite

Pertama sobat kunjungi playstore atau bisa juga klik link di bawah ini. https://vm*tiktok*com/ZSJf9r9AD/ ( ganti * dengan . )

Kemudian untuk mendapat koin pertama jangan lupa sobat masukan kode referal berikut ini ( A6998361529 )

Dapatkan uang Tiktok Lite || Cara Mendapatkan Uang Di TikTok Lite

Setelah memasukan kode diatas sobat otomatis akan mendapatkan sekitar 130.000 koin bila di konversi menjadi 13.000, lumayan bukan buat beli pulsa maupun kuota.

Jadi sayang untuk sobat lewati event yang diadakan oleh tiktok tersebut, keuntungannya pun sangat banyak apalagi jika sobat pembaca setia paiweru mengundang banyak orang,pastinya tertari untuk segera mengajak banyak orang supaya mendapat penghasilan tambahan dari TikTok.

Itulah sedikit ulasan cara dapatkan uang di tiktok lite, Untuk cara mencairkan koin dari TikTok Lite sobat bisa baca postingan selanjutnya, Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Dapatkan uang Tiktok Lite || Cara Mendapatkan Uang Di TikTok Lite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel