Asus Vivobook 14 A416 || PJJ Jadi Asik dengan Asus Vivobook 14 A416

Asus vivobook 14 A416 - Semenjak pandemic covid -19, banyak kegiatan yang dilakukan di rumah mulai dari pembelajaran , pekerjaan hingga komunikasi yang hanya sekedar menyapa . tentu  saja ini menjadi tantangan baru hingga kebiasaan baru yang bisa kita lakukan demi menekan angka penyebaran dari pandemic ini.

Asus vivobook 14 A1416 || PJJ Jadi Jadi Asik dengan Asus vivobook 14 A1416

Masa pandemic juga menjadi dilema bagi tenaga penddidik. Bagaiman tidak? tenaga pendidik harus mampu memberikan materi secara maksimal yang di batasi oleh jarak. Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang dilakukan oleh tenaga pendidik tentu saja melibatkan konten pembelajaran digital yang di buat agar lebih mudah di pelajari siswa, penyampaian secara langsung di kelas daring dan kecanggihan teknologi yang dipunyai oleh tenaga pendidik tersebut.

Dalam pembuatan konten pembelajaran, tidak jarang tenaga pendidik menemukan sebuah hambatan salah satunya yang bersumber dari laptop yang digunakan terkadang tiba-tibang hang, tampilan laptop yang kurang mendukung ketika cahaya dari lampu mati, dan tidak jarang juga terasa berat ketika membuka suatu aplikasi maupun program yang dijalankan, dan tampilan grafisnya pun terkadang ngeblur.

Hambatan-hambatan tersebut seperti yang mimin jelaskan diatas sangatlah mempengaruhi kualitas  penangkapan materi yang dilakukan peserta didik. Oleh karenanya, tenaga pendidik hendak lah menaruh perhatian lebih kepada laptop demi pembelajaran yang berkualitas.

Asus vivobook 14 A416 hadir untuk menjawab gundah gulana para tenaga pendidik. Laptop modern ini didukung prosessor intel core 10th gen, memiliki chip grafis NVIDIA GeForce MX330 dan hardware modern berupa memori RAM bertipe DDR4 dipercaya mampu menyimpan data sementara lebih cepat untuk pemrosesan data.

Asus vivobook 14 A1416 || PJJ Jadi Jadi Asik dengan Asus vivobook 14 A1416
Tampilan ASUS Vivobook 14 A416

Sehingga hambatan yang di hadapi tenaga pendidik seperti Laptop terasa “lemot” pada saat membuat konten pembelajaran, berselancar di dunia maya, proses editing foto video untuk pembejaran jarak jauh (PJJ) menjalankan program lainnya sangat mudah dan cepat. 

Asus Vivoobook 14 A416 menawarkan hardware dengan penyimpanan mengunakan teknologi terbaru menggunakan SSD, dimana teknologi ini mengklaim pembacaan dan penyimpanan data cukup cepat dan tidak memiliki efek terhadap gaya magnet dalam pembaca data sehingga SSD mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan HDD, untuk USB Asus Vivobook 14 A416 di bekali dengan type 3.0 jadi transfer data lebih cepat, tenaga pendidik  tidak perlu khawatir  akan tempat penyimpanan penuh bisa di pindahkan lewat usb flashdisk tersebut.

Tidak luput juga di benamkan webcam yang cukup jernih untuk melakukan meeting sesama tenaga pendidik maupun menyampaikan materi pembelajaran kepada peserta didik dengan aplikasi zoom atau sejenisnya.

Tenaga pendidik jadi makin semangat memberikan materi pembelajaran lewat media online, kini tidak lagi terasa berat karena sudah menggunakan Asus Vivobook 14 A416 yang mempunyai performa yang sangat bisa di andalkan untuk kegiatan multitasking tenaga pendidik.

Dengan bodynya yang slim, tampilannya yang elegan dan kekinian sangat menunjang mobilitas tenaga pendidik saat berada di luar ruangan dan tetap tidak kalah trendy kok! Wah jadi pengen sekali memiliki Asus Vivobook 14 A416 ini.

Asus vivobook 14 A416

Itulah sedikit ulasan mengenai Asus Vivobook 14 A416 pembelajaran makin asik, dengan laptop yang asik.





0 Response to "Asus Vivobook 14 A416 || PJJ Jadi Asik dengan Asus Vivobook 14 A416"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel