Ilovepdf Convert || Cara Compress dengan Ilovepdf

Ilovepdf Convert - Hy sob berjumpa kembali dengan mimin kali ini akan mengulas mengenai aplikasi lengkap seperti compres pdf maupun convert pdf dan pada file pdf anda, informasi mengenai cara Convert File PDF ke JPEG/PNG , ke WORD atau sebaliknya semua dalam 1 aplikasi tersebut.

Cara menggunakan ilovepdf ?

Oleh karena itu, pada kali ini mimin ingin membantu sobat sekalian agar bisa me-convert atau merubah format file dan memperkecil ukuran file yang di inginkan sesuai dengan keinginan.

Dari beberapa banyak software yang menyediakan fasilitas untuk melakukan convert file baik dari pdf to JPEG, rekomendasi dari saya lebih baik menggunakan ilovepdf, ilovepdf merupakan situs atau software yang di jalankan secara online sering bahkan selalu saya gunakan untuk melakukan konversi file karena menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan sangat user friendly, efektif dan efesien menurut saya.

Situs ini juga bisa sobat gunakan untuk memperkecil ukuran file. Bagi sobat yang sedang mencari Software untuk memperkecil ukuran file ini sangat di rekomendasikan.

Langkah menjalankan Ilovepdf

Convert File
Mengkonversi kan file dalam format PDF to JPG, untuk convert ke format yang lain caranya juga persis sama. Berikut  langkah kerjanya:

1.Tulis pada Browser bisa menggunakan firefox maupun google chrome
https://www.ilovepdf.com Kemudian akan masuk ke halaman utama Ilovepdf seperti gambar dibawah ini.

2.klik Menu Convert PDF Terdapat beberapa pilihan untuk melakukan konversi file disini saya akan mengkonversikan file PDF to JPG jadi pilih  PDF to JPG.
Selanjutnya akan masuk ke halaman  PDF to JPG > pilih Select JPG images.
3.Sobat klik Select JPG Images, maka akan tampil gambar seperti di bawah ini untuk menyeleksi file mana yang akan di convert, kemudian klik "Open"

4.Maka akan tampil seperti dibawah ini > lalu klik Convert to JPG.
5.Tunggu beberapa menit tergantung kecepatan jaringan sobat, lalu hasilnya seperti gambar dibawah ini, disini kita sudah bisa melihat file yang awalnya dalam bentuk PDF sekarang menjadi Image begitu pun sebaliknya. 

Compress File dengan ILOVEPDF

- Silahkan klik pada Compress PDF

- Klik pada Select PDF Files, setelah file di seleksi lalu klik Open.
- Kemudian file yang telah di pilih akan tampil di halaman Ilovepdf klik Compress PDF.
-Jika proses download belum ada, silahkan klik pada tombol Download Compress PDF.
- proses download file telah berhasil sobat bisa  lihat perbandingan ukuran file sebelum dan sesudah di compres.

Itulah sedikit ulasan bagaimana konversi file ILOVEPDF dan mengkompres ILOVEPDF supaya bisa mempermudah sobat dalam mengkonversi sebuah file.


0 Response to "Ilovepdf Convert || Cara Compress dengan Ilovepdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel