PUBG Mobile Perkenalkan Livik Map, Sangat menakjubkan wajib di coba.

PUBG Mobile Livik Map -Bertemu kembali Sobat Gamers PUBG mobile kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai map yang akan hadir pada game mobile tersebut.

Seperti isu yang sudah beredar dan di bocorkan oleh pihak PUBG Mobile melalui akun official Twitter, kalau game buatan mereka akan merilis salah satu map baru yang lengkap dan punya empat medan tempur dari semua map yang sudah dirilis sebelumnya.

Dan benar saja baru-baru ini pihak dari PUBG Mobile telah mengumumkan map tersebut yang diberi nama “Livik”. sobat bisa juga melihat bagaimana bocoran map tersebut pada beberapa gambar di bawah.





Sobat bisa lihat dari bocoran yang ditampilkan pada gambar diatas sepertinya ini akan menjadi salah satu map favorit pemain PUBG Mobile karena tampil begitu segar dan sejuk dengan banyak tumbuhan hijau di dalamnya biar makin betah untuk bermain. Ada juga tambahan air terjun yang membuat map Livik tersebut semakin enak di pandang.

Gimana pendapat sobat mengenai map Livik eksklusif di game PUBG Mobile Livik Map? Mantap bukan jadi makin betah main game dan selalu chiken chiken diner.

0 Response to "PUBG Mobile Perkenalkan Livik Map, Sangat menakjubkan wajib di coba."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel