PUBG Mobile Lite, Ini Kombinasi Senjata Mantap

PUBG Mobile Lite - Ketemu lagi sobat dengan mimin untuk sedikit mengulas kombinasi senjata yang mantap untuk main game PUBG mobile Lite. Untuk sobat yang tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi. Game ini memiliki map yang lebih kecil dibanding versi full nya PUBG Mobile dan juga memiliki lebih sedikit pemain nya.

Semua ini membantu beban server dan juga smartphone sobat. Karena kombinasi senjata yang tersedia lebih sedikit di PUBG Mobile Lite, memilih kombinasi terbaik adalah tugas yang bisa rumit.
Seperti semua versi lainnya, kombinasi senjata terbaik pada PUBG Mobile akan menjadi yang membantu efektifitas player dengan serangan jangka pendek dan jarak jauh.
Scar-L adalah Assault Rifle (AR) yang sering digunakan dengan kemampuan serba bisa, yang menjadikannya senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Di sebelahnya, Mini-14 adalah Designated Marksman Rifle (DMR) yang dapat digunakan ketika anda tidak dapat meletakkan tangan anda pada senjata lain yang disebutkan selanjutnya.
M249 adalah SMG terbaik dalam daftar berikutnya, karena kemampuan serba bisa dan kapasitas peluru yang sangat tinggi (100). Merupakan salah satu senjata jarak pendek paling efektif yang tersedia di PUBG Mobile Lite , dan juga menjadi favorit banyak gamer profesional. Di sisi lain, KAR 98 adalah sniper non drop terbaik yang tersedia pada gime ini, dua senjata ini menghasilkan kombinasi yang mudah didapatkan dan sangat efektif di PUBG Mobile Lite.
M416 ialah AR yang lebih baik daripada AKM, dengan jangkauan dan stabilitas lebih baik, tapi kalah dengan fire-rate dan untuk pertempuran jarak pendek. Oleh Karenanya sebagian besar pemain jarang menemukan AWM, M24 adalah senapan sniper terbaik ketiga yang dapat anda gunakan untuk membuat kombinasi senjata yang efektif, dan juga tersedia hanya melalui crates.

AUntuk AR jarak pendek, AKM adalah yang terbaik yang tersedia di PUBG Mobile Lite. Beberapa kelemahannya adalah recoil tinggi dan stabilitas pistol yang kurang. Tetap sangat mematikan ketika senjata kedua anda adalah AWM Sniper yang sangat ditakuti.
Ini dengan asumsi anda cukup beruntung untuk mendapatkannya, karena AWM hanya tersedia melalui drop crates. Bagaimanapun, menggunakan AKM untuk pertempuran jarak pendek dan AWM untuk sniping jarak jauh dan menengah adalah salah satu kombinasi paling mematikan yang dapat anda gunakan di PUBG Mobile Lite.
M16A4 menempatkan tempat sebagai AR terakhir yang paling cocok untuk PUBG Mobile Lite. Ini karena rate of fire nya dan jarak tembaknya, yang membuatnya menjadi AR yang lebih cocok untuk pertempuran jarak pendek hingga menengah daripada Scar-L atau senjata Tommy SMG. SKS, di sisi lain DMR yang lumayan yang dapat digunakan jika tidak ada pilihan yang lebih.

Itulah sedikit ulasan PUBG Mobile Lite Ini Senjata Mantap semoga dalam bermain selalu chicken chiken diner.




0 Response to "PUBG Mobile Lite, Ini Kombinasi Senjata Mantap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel