Nokia 5.3 Resmi Ke Indonesia

Nokia 5.3 resmi ke Indonesia- Smartphone besutan dari vendor nokia dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan dan sudah bisa diorder mulai hari ini hingga 30 Juni secara eksklusif di salah satu market place yang cukup terkenal indonesia.

Meskipun dengan harga yang cukup murah, smartphone tersebut tidak kalah saing dengan spesifikasi yang sama.

Nokia 5.3 mengusung layar IPS LCD berukuran 6,55 inci (resolusi HD Plus). Bagian atasnya dihiasi dengan poni (notch) ala tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Bagian punggung smarphone dari nokia tersebut juga ditempeli dengan empat kamera belakang yang disusun secara simetri dalam sebuah modul di dalam lingkaran.

Keempat kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/1.8), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor).

Performa Nokia 5.3 resmi ke Indonesia didukung oleh chipset Snapdragon 665 yang dipadankan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, yang dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 512 GB (dedicated slot) mantap kan.

Baterai Nokia 5.3 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim memiliki daya tahan pemakaian selama 2 hari berturut secara standby. Jika habis, dayanya bisa diisi melalui port USB tipe terbaru yakni Type-C dengan kecepatan 10W.

Smartphone besutan Nokia tersebut hadir dalam tiga varian warna, yakni Cyan, Shand dan Charcoal.

Spesifikasi lainnya mencakup modul pemindai sidik jari (fingerprint) yang terletak di bagian belakang, tombol Google Assistant yang terletak di sebelah kiri ponsel, serta sistem operasi Android 10 tanpa polesan tampilan antarmuka (stock) atau aplikasi bawaan (bloatware).

Spesifikasi lengkap sobat bisa lihat pada gambar dibawah ini.


Itulah sedikit ulasan Nokia 5.3 resmi ke Indonesia semoga dapat bermanfaat untuk pembaca.


0 Response to "Nokia 5.3 Resmi Ke Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel