Until Tomorrow Ramaikan Feed Instagram

Until Tomorrow Ramaikan Feed Instagram - Wabah virus corona yang menjangkit seluruh dunia membuat banyak orang harus social distancing atau kata lain melakukan aktifitas hanya di dalam rumah.
Gambar todaylineme
Efek dari social distancing selama beberapa hari atau kurang lebih selama 2 minggu, media online maupun platform hiburan banyak di cari untuk mengobati kejenuhan dan kebosanan.

Salah satunya adalah media sosial Instagram yang baru-baru ini feed-nya diisi dengan tagar until tomorrow. Lantas apakah until tomorow tersebut simak di bawah ini?

Dikutip dari laman New York Post, pada Minggu (29/3/2020), Until Tomorrow merupakan sebuah tantangan bagi para penggguna untuk mengunggah foto lama dan memalukan mereka, plus di bumbui dengan tagar until tomorrow.

Proses kerjanya, ketika pengguna memberikan tanda tap love likefoto seseorang dengan tagar until tomorrow, si pengunggah foto akan mengirimkan caption tantangan melalui kontak DM (Direct mesage) kepada mereka yang menyukai foto tersebut.

Pas caption foto dikirimkan, mereka yang memberi tap love atau pun like harus mengunggah foto memalukan mereka sebelum 24 jam dan menge-tag orang yang memberikan Until Tomorrow Feed Instagram pada tantangan tersebut.

Sebuah contoh keterangan foto yang biasa dikirimkan dari si penantang ialah:

Sobat menyukai posting dari saya sehingga sobat harus memposting foto diri sobat yang memalukan, untuk judul terserah sobat tulis apa dipasang ‘hingga besok’ dan sobat dapat menandai saya. " begitu kutipannya.

Jika sobat bosan di rumah, mungkin sobat bisa menjajal tantangan Until Tomorrow yang lagi booming saat ini dan mengajak rekan sobat untuk bergabung dan ikut meramaikan.

Mantap bukan untuk mengisi kejenuhan dengan mengikuti tantangan Until Tomorrow ramaikan Feed Instagram tersebut semoga wabah ini cepat berlalu.

Aamiin
#Dirumahaja

0 Response to "Until Tomorrow Ramaikan Feed Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel