Alasan Twitter Tiadakan Fitur Edit tweet

Alasan Twitter Tidak ada Edit tweet- mungkin tidak sepoluler media sosial lainnya tapi twitter banyak sekali penggunanya,sehingga pengguna Twitter menginginkan untuk memperbaiki kesalahan ejaan, tautan, atau yang lainnya, jelasnya adalah kehadiran edit tweet begitu dibutuhkan, saat salah mentweet atau mencuit sebuah kalimat.
Gambar pixabaycom
Namun sepertinya Twitter mempertimbangkan untuktidak lekas mengikuti keinginan penggunanya.

Menurut Jack Dorsey, salah satu pendiri media sosial Twitter mengungkapkan bahwa perusahaannya tidak akan menyediakan tombol untuk edit tweet. Dilaporkan The Verge, bahwa pada dasarnya Twitter merupakan layanan pesan teks.

Menurutnya ketika pengguna mengirim sebuah pesan singkat, pengguna tidak dapat menariknya kembali.

“Kami ingin mempertahankan hal itu,Twitter Tidak ada Edit tweet” ujar Jack Dorsey.

Twitter tidak berbeda seperti halnya layanan pesan teks Short Message Sevice (SMS). Jadi ketika mengirim sebuah pesan, pengguna tidak dapat menariknya kembali. Dan Twitter ingin mempertahankan hal itu.

Jack juga menjelaskan masalah lain yang mungkin datang saat jutaan pengguna Twitter mengedit tweet mereka. Dikatakan dia ketika pengguna mengubah Tweet, padahal seseorang mungkin me-retweet itu, pengguna yang me-retweet itu sekarang telah me-retweet sesuatu yang sama sekali berbeda,”Imbuhnya.

Salah satu pendiri twitter tersebut pun mengakui bahwa Twitter telah memikirkan hal itu. Oleh karenanya solusi yang paling baik menurutnya ialah diberikan jeda waktu kurang lebih 1 menit di mana seseorang dapat mengubah tweet yang telah di-publishnya.

Itulah sedikit ulasan dan  Alasan Twitter Tidak ada Edit tweet, keep enjoy semoga bermanfaat :)

0 Response to "Alasan Twitter Tiadakan Fitur Edit tweet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel