Fitur Boomerang Pada WhatsApp


Boomerang pada WhatsApp- Siapa yang tak kenal dengan aplikasi pesan instan online, ada banyak aplikasi tersebut salah satu yang buming yakni WhatsApp.Infomasi  terbaru kabarnya aplikasi Whatsapp bakal menghadirkan fitur teranyar yakni video singkat yang bisa dimainkan secara berulang-ulang (loop), mirip video Boomerang pada aplikasi sosial media Instagram.
 gambar (googlegangs)

Tambahan fitur tersebut akan diterapkan untuk menampilkan video pada bagian Status WhatsApp. Kabar ini  dari situs berita WABetaInfo, dimana WABetainfo sering  mengulas bocoran fitur WhatsApp terbaru yang akan muncul di kemudian hari. 

Informasi yang beredar Boomerang pada WhatsApp sedikit mirip dengan Story berbentuk gambar bergerak sebelumnya, video mirip Boomerang di WhatsApp ini nantinya akan diputar secara bolak-balik berulang dengan durasi keseluruhan sekitar kurang lebih 7 detik.  Untuk memakainya, pengguna WhatsApp bisa menekan  ikon yang mirip tombol "Enter" di keyboard, yang letaknya di sebelah ikon "GIF" pada tampilan penyunting Status history. 

Ketika kita menekan tombol tersebut, maka video yang sudah direkam oleh pengguna di dalam fitur WhatsApp Status bakal disulap menjadi video pendek yang identik dengan video Boomerang di Instagram. Karena disinyalir masih dalam tahap prototype, belum dipastikan kapan fitur tambahan di atas akan meluncur untuk pengguna WhatsApp umum dan pengguna WhatsApp Beta, jadi pengguna sabar menunggu fitur baru Boomerang pada WhatsApp tersebut.
ilustrasi story video boomerang
pada WhatsApp (WAbetainfo)

kemungkinan besar Boomerang ala-ala Instagram di WhatsApp akan lebih dulu hadir pada APPLE dengan system operasi iOS, baru kemudian Android menyusul, sebagaimana hasil kutipan WABetaInfo. (11/8/2019).

Itulah sedikit ulasan Boomerang pada WhatsApp yang saya peroleh semoga bisa menambah informasi dan wawasan kita.

keep enjoy


Sumber : WABetainfo

0 Response to "Fitur Boomerang Pada WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel