Mantap Cara dapatkan hero dan skin mobile legend


Mantap Cara dapatkan hero dan skin mobile legend Berapa lama sobat bermain game ML atau Mobile Legends? Selama itu sudah berapa duit yang kalian keluarkan untuk membeli sebuah hero atau pun skin? Pernah ga kalian ingin skin atau satu hero tapi duit sudah ludes terpakai? Nih mimin sobat paiweru.situ ingin kasih tahu tips dan tricknya.

Mantap Cara dapatkan hero dan skin mobile legend, memang tidak ada yang bebas 100 persen , meski judul blognya ialah cara dapat skin Mobile Legends, tetap saja harus ada sedikit usaha yang kalian perlu lakukan untuk mendapatkan skin impian atau hero yang kalian inginkan oke sobat.

Setidaknya ada lima cara yang sudah terbukti ampuh! Ya 100% ampuh untuk mendapatkan apa yang kalian mau secara percuma 100 persen. Mau tau apa saja caranya?

Lucky Spin

cara kedua adalah cara yang terbilang cukup mudah untuk dilakukan, tapi membutuhkan hoki yang luar biasa tinggi namanya juga lucky spin. Ialah dengan bermain Lucky Spin yang ada di dalam shop kategori Draw.

Membutuhkan 20 ticket untuk sekali tarik dan tiket bisa kalian dapatkan dengan mudah di dalam gim Mobile Legends, entah itu dari daily login ataupun dari kotak misi yang bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan permainan pada game.

Lucky spin memiliki banyak hadiah menarik seperti hero yang ganti setiap waktu, kemudian rare skin fragment serta banyak lagi yang lainnya.

Login setiap hari

cara ketiga juga terbilang cara yang cukup mudah dan kalian bisa melakukannya tanpa perlu melakukan sesuatu yang super sulit seperti bangun candi misalnya. Yaitu hanya dengan login harian saja, kalian bisa mendapatkan skin dan juga hero percuma.

Mulai dari skin biasa hingga skin epic yang harganya super mahal bisa kalian peroleh! Namun semua pasti ada kelemahannya, jika pada point pertama kelemahannya adalah waktu yang dibutuhkan cukup lama, maka untuk cara ketiga ini kelemahannya adalah skin serta hero yang kalian dapatkan hanya bersifat sementara.

Atau hanya sebatas trial saja, jadi kalian dipinjami oleh Mobile Legends skin serta hero selama kurun waktu tertentu, biasanya satu hingga tiga hari, namanya juga free terima sajalah .

Fragment

Ini adalah cara paling mudah untuk mendapatkan skin bahkan hero, skin yang bisa kalian dapatkan sangatlah beragam mulai dari skin murah hingga skin edisi Starlight member. Namun karena cara ini paling mudah, cara ini juga memiliki satu kelemahan.

Kekurangan dari cara ini adalah waktu yang digunakan untuk mengumpulkannya terbilang cukup lama, terlebih jika tidak ada event acara khusus yang memang memiliki Fragment sebagai salah satu hadiahnya. Penulis sendiri membutuhkan waktu dua bulan untuk mengumpulkan rare skin fragment pada mobile legend.

Partisipasi pada Giveaway

Ini merupakan cara yang terbilang gampang-gampang sulit, karena banyak faktor yang benar-benar menentukan untuk cara yang satu ini, Faktor pertama adalah kesiapan waktu kalian untuk berburu siapa yang melakukan giveaway.

Faktor kedua adalah kesiapan kalian untuk melakukan syarat yang diminta oleh sang empunya giveaway dan faktor ketiga atau terakhir adalah faktor hoki atau keberuntungan yang kalian punya apakah bakal dapat atau tidak.

Memang terdengar cukup sulit Cara dapatkan skin Mobile Legends, tapi biasanya hadiah yang kalian dapatkan juga sepadan tidak hanya skin dan juga hero, terkadang juga ada yang memberikan hadiah giveaway smartphone hingga peralatan gaming lainnya.

Hadiah dari Teman

Cara paling terakhir dan mungkin juga cara paling sulit! Sulitnya bukan sulit syarat untuk mendapatkan skin Mobile Legends yang kalian mau, tapi sulit kalau kalian tidak punya teman sultan atau kalian punya teman yang super pelit dan kucrit.

Dengan minta gift hero atau skin yang kalian mau ke teman kalian, ya sukur-sukur teman kalian sedang banyak rejeki terus lagi baik hatinya, kalian bisa dikasih skin yang kalian mau.

Dan harus kalian ingat, Kalau kalian minta gift juga harus tahu diri, jangan senaknya saja meminta. Sudah minta malah yang paling mahal pula. Kalau teman kalian mau ngasih ya sudah sukuri saja.

Gimana menurut sobat cara ampuh ini? Mantap Cara dapatkan hero dan skin Mobile Legend, cukup menarik bukan.

Happy enjoy the game.

0 Response to "Mantap Cara dapatkan hero dan skin mobile legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel